Sabtu, 01 Desember 2012

3 alat yang dibutuhkan dalam perbaikan sistem Transmisi



Sebuah transmisi kendaraan merupakan salah satu bagian yang paling penting dari mobil, dan komponen yang rusak memerlukan transmisi perbaikan segera atau penggantian dalam rangka untuk kendaraan itu sendiri berfungsi dengan baik dan pergi ke yang terbaik dari kemampuannya. Jika komponen seperti oil cooler atau kompresor pegas harus menjadi rusak atau copot dari sistem transmisi Anda untuk beberapa alasan, Anda mungkin akan melihat segera. Dalam beberapa kasus, mobil akan terus beroperasi, tetapi tidak akan menghalau lagi normal. Anda mungkin mendengar suara-suara aneh dari mesin dan mobil mungkin tidak responsif. Dalam kasus lain, transmisi rusak atau kehancuran atau kerusakan komponen transmisi tertentu akan menghasilkan mobil yang bahkan tidak akan menyala sama sekali. Baca terus untuk ikhtisar dari beberapa alat yang akan membantu Anda untuk memperbaiki dan mengganti sistem transmisi Anda.
Kunci pas
Mungkin alat yang paling dasar atau seperangkat alat yang Anda perlukan untuk mengakses dan memperbaiki transmisi kendaraan Anda adalah satu set kunci pas. Kunci pas yang digunakan untuk mengakses sistem transmisi itu sendiri dengan unscrewing baut berbagai komponen lainnya yang dirancang untuk menahan transmisi dan penutup di tempat. Bagian-bagian dari mobil Anda biasanya melindungi transmisi, tetapi untuk memperbaiki atau mengganti mereka, Anda harus dapat menghapus penutup pelindung dan akses sistem transmisi itu sendiri, serta komponen yang berbeda dari transmisi.
Torsi Converter
Dalam rangka untuk mengakses beberapa bagian yang lebih sulit dari sistem transmisi, Anda mungkin akan membutuhkan banyak torsi untuk dapat mengubah sekrup dan baut yang memegang komponen ke tempatnya. Sebuah konverter torsi alat yang dapat Anda gunakan dengan tangan adalah investasi yang baik bagi siapa pun yang berencana untuk bekerja pada transmisi kendaraan mereka, karena banyak dari komponen ini diadakan ke tempatnya begitu erat, tidak ada manusia bisa menghapusnya tanpa semacam bantuan mekanis.
Jacks dan Jack Stands
Anda juga harus lantai jack dan jack transmisi, serta jack menyertainya singkatan kedua dua item. Jack ini diperlukan untuk menaikkan mobil Anda dan sistem transmisi itu sendiri. Anda harus membangkitkan bagian depan kendaraan dan transmisi untuk mengakses sistem transmisi untuk memperbaiki atau menggantinya saat Anda sedang bekerja. Jacks jenis ini biasanya tersedia dalam berbagai tempat yang berbeda, termasuk toko perbaikan mobil, pusat perbaikan rumah dan bahkan toko hardware. Jika Anda ragu-ragu tentang jenis jack untuk membeli, berkonsultasi dengan spesialis atau perwakilan di salah satu toko.
Ada juga alat-alat lain yang mungkin Anda butuhkan untuk memperbaiki transmisi kendaraan Anda, namun alat ini tergantung pada jenis spesifik pekerjaan yang Anda berencana untuk melakukan. Untuk keberuntungan terbaik dan hasil dengan proyek perbaikan Anda transmisi, pastikan untuk benar-benar penelitian cara terbaik untuk menyelesaikan tugas Anda sebelum memulai.